Media Now

MEDIA DALAM DUNIA BERUBAH
Media teknologi berubah dengan setiap generasi: Misalnya, Pak McQuitty, yang berusia 45 tahun, adalah seorang produser televisi. Ketika ia berada di sebuah perguruan tinggi komunikasi massa Tentu saja survei, fi kami ctional Mr. McQuitty mempelajari buku-buku, surat kabar, majalah, radio, televisi, dan film. Hari ini, ini media konvensional telah berkembang melalui munculnya digital teknologi. Putri Pak McQuitty ini, Rachael, ingin memulai channel online sendiri. Dia mengambil beberapa kursus perguruan tinggi di kampus dan beberapa secara online dan download buku pelajaran nya dari Internet. dunianya berputar di sekitar iPod, SMS, Facebook, YouTube, dan Xbox. bentuk media konvensional menggabungkan dengan yang baru dengan cara yang mengubah pola konsumsi media kami, kehidupan kita, dan masyarakat di mana kita hidup. Teknologi media baru berdampak budaya kita dengan menawarkan gaya hidup baru, menciptakan lapangan kerja baru dan menghilangkan orang lain, menggeser kerajaan media, menuntut peraturan baru, dan menyajikan isu-isu sosial yang dan unik dan baru.

MERGING TECHNOLOGIES
Dalam jangka pendek teknologi tahun telah pindah kami jauh dari komunikasi analog dan ke era digital di mana hampir semua bentuk komunikasi lainnya yang baik dibuat, disimpan, atau dikirimkan dalam bentuk digital.
Domain digital sekarang meliputi hampir semua radio, televisi, film, koran, majalah, dan buku
dengan daftar yang terus menyempit pengecualian. talk radio lokal adalah tentang satu-satunya media murni analog yang tetap-lokal stasiun radio musik masih mengirimkan sinyal analog tetapi merekamemainkan musik yang disimpan pada rekaman digital. Untuk mengejar ketinggalan dengan kali “media lama” telah merespon dengan inovasi digital mereka sendiri.

Demystified
Teknologi komunikasi digital mengubah suara, gambar, dan teks ke dalam format yang dapat
dibaca komputer dengan mengubah informasi ke dalam string digit biner (bit) terdiri dari 1s dikodekan secara elektronik dan 0s (lihat Teknologi Demystifi ed: Sebuah Digital Media Primer, di atas). Orang yang menggunakan telepon saat ini masih mendengar “W” suara fonetik seperti orang melakukan seratus tahun yang lalu, tetapi hanya setelah telepon mengubah suara analog ke pulsa digital dan kemudian berubah kembali terdengar untuk penerimaan oleh manusia (lihat Gambar 1.2) . Komputer mengenali “W” dalam bit dikodekan dari 1010111 ketika Anda menekan tombol W pada keyboard. Sebuah kualitas sangat berguna informasi digital adalah bahwa banyak sumber yang berbeda dapat dikombinasikan dalam media transmisi tunggal sehingga sebelumnya berbeda saluran komunikasi, seperti telepon dan televisi, dapat diintegrasikan dalam media digital yang umum, seperti Internet atau sebuah saluran adalah sistem DVD elektronik atau mekanik yang menghubungkan sumber ke penerima.

KARIER
Imbalan dari karir media yang top-eselon yang dipublikasikan dengan baik:
gaji jutaan dolar, bergaul dengan, gaya hidup kaya dan terkenal
dunia-hopping. Hanya beberapa membuatnya ke tingkat dari Diane Sawyer,
Steven Spielberg, Bob Woodward, atau Howard Stern dari antara puluhan
ribu yang masuk industri media setiap tahun dari kursus seperti yang Anda
mengambil sekarang. Namun, ful isian keberhasilan profesional dapat
dicapai dalam pekerjaan media yang kurang terlihat, baik di belakang layar
dari produksi global atau di pasar lokal, di mana imbalan mungkin berasal dari ekspresi diri yang kreatif atau dari perasaan memuaskan “membuat perbedaan.” Tantangan karir media yang banyak. Hal ini sering mengatakan bahwa industry media “makan anak-anak mereka.” Beberapa lulusan perguruan tinggi muda tidak pernah bergerak melampaui magang, sering tidak dibayar, atau entry-level “go-untuk” posisi. Membuat lompatan untuk kerja profesional stabil kadang-kadang tergantung pada hal yang kita tidak belajar di perguruan tinggi, seperti memiliki hubungan keluarga atau yang lahir dengan bakat kreatif dasar.

Pergeseran Peraturan
Undang-undang informasi-usia lain, Hak Cipta Term Perpanjangan UU 1998, telah mungkin memiliki dampak yang lebih langsung pada konsumen media yang. undang-undang ini memperluas hak cipta perlindungan dinikmati oleh penulis, artis, penulis lagu, dan perusahaan-perusahaan media raksasa yang memiliki hak untuk properti senilai seperti Bugs Bunny. Namun, undang-undang lainnya melemahkan hak-hak mahasiswa dan dosen untuk mereproduksi karya cetak cipta untuk non-komersial, penggunaan pendidikan. Hal ini juga retak di atas mahasiswa dan orang lain yang “berbagi” musik dan video secara online.

MENGUBAH GAYA HIDUP
Perubahan gaya hidup di kalangan penduduk usia kuliah membuat eksekutif media memperhatikan: dewasa muda tidak lagi mudah dicapai dengan media massa konvensional.
Mereka menghabiskan begitu banyak waktu menyulap iPod mereka, ponsel, dan video game
(sering secara bersamaan) dan berpartisipasi dalam komunitas online seperti Facebook bahwa
ada sedikit waktu atau minat.

MENGUBAH MEDIA DI SELURUH SEJARAH
Meskipun perubahan di media, dan perubahan dalam masyarakat yang menemani mereka, kadang-kadang tampak radikal baru dan berbeda, media dan masyarakat selalu disesuaikan satu
sama lain. Pada bagian ini kita meneliti bagaimana peran media telah berkembang sebagai
masyarakat maju-dan sebaliknya-dari awal peradaban manusia melalui pertanian, industri, dan masyarakat informasi.

PREAGRICULTURAL MASYARAKAT
Sebelum masyarakat pertanian dikembangkan, kebanyakan orang hidup dalam kelompok-kelompok kecil sebagai pemburu hewan dan pengumpul tanaman. budaya ini tergantung pada kata yang diucapkan untuk mengirimkan ide-ide di antara mereka sendiri dan antar generasi. Dukun dan pendongeng menyebarkan berita. Tradisi lisanadalah salah satu yang sangat kaya, membawa kita Homer Iliad dan Pengembaraan dan cerita-cerita epik, cerita
rakyat, nyanyian ritual, dan lagu-lagu dari berbagai budaya lainnya. Karya-karya ini yang berasal dalam bentuk lisan hidup di hari ini di dongeng dan campfi ulang cerita yang kita katakan anak-anak kita.

MASYARAKAT PERTANIAN
Pada awal peradaban melek adalah umum hanya di kalangan imam dan kelas atas. Dalam
beberapa budaya literasi adalah sengaja terbatas, karena kelas penguasa ingin menjaga massa yang
bodoh dan jauh dari ide-ide baru. Reproduksi karya cetak adalah melelahkan. biarawan Kristen disalin buku dengan tangan. Cina dikembangkan mencetak dengan pers yang digunakan diukir balok kayu, kertas, dan tinta. Dengan banyak rakyat masih buta huruf, kurir terampil di menghafal pesan lisan panjang yang spesialis komunikasi yang berharga.

INFORMASI MASYARAKAT
Hari ini, kita hidup di masyarakat informasi-ekonomi kita tergantung terutama pada produksi dan
konsumsi informasi. Ketika Amerika Serikat masih masyarakat pertanian, hanya sekitar 10 persen dari populasi dipekerjakan sebagai pekerja informasi. Evolusi media dalam masyarakat informasi dapat ditandai dengan titik di mana berbagai media pertama mengadopsi teknologi digital dan titik di mana mereka menjadi lengkap, end-to-end digital produksi dan distribusi saluran. Beberapa perubahan ini mendahului penemuan komputer pribadi pada tahun 1975 dan munculnya World Wide Web pada tahun 1991. Telepon. Yang pertama media komunikasi konsumen untuk didigitalkan adalah telepon, dimulai pada tahun 1962 dengan peralatan digital yang terkubur di dalam jaringan AT & T. Hari ini, percakapan telepon dikonversi ke bentuk digital di handset ponsel Anda dan perjalanan sebagai data komputer di seluruh jaringan telepon. Digital Subscriber Lines (DSL) membuat ponsel darat media praktis untuk akses Internet kecepatan tinggi. iPhone Apple mengarahkan kita ke arah menggunakan ponsel kami untuk semua hiburan musik dan video kami. Media cetak. Digitalisasi pertama menghantam kamar produksi media cetak pada akhir tahun 1960. Sekarang hanya dalam proses pencetakan fi nal bahwa kata-kata dan gambar yang dikonversi dari kode komputer ke analog gambar cetak. Ribuan surat kabar dan majalah juga tersedia secara elektronik di Internet dan e-buku seperti Amazon Kindle berada di awal terakhir untuk menangkap. Film. Di Hollywood, gerakan komputer mulai dengan efek khusus untuk Star Wars pada tahun 1974. Sekarang kebanyakan editing film dilakukan di komputer dan digital kamera 35-mm yang digunakan secara luas. Yang dihasilkan komputer hit film-film, dimulai dengan Cerita mainan pada tahun 1995, menjadi biasa. Film sistem theater suara digital, dan yang terbaru Proyeksi Digital Light (DLP) sistem menggunakan teknologi digital untuk memproyeksikan gambar juga. Avatar mendorong film digital ke dalam dimensi ketiga. Di rumah, Blu-ray high-defi nisi cakram video digital membuat home video semua digital dari studio ke konsumen. Video game. Video game yang digital dari awal. Pertama kali dikembangkan pada komputer pada tahun 1962, mereka pindah ke arcade dan konsol rumah di 1971-1972, dan kemudian ke pribadi komputer dan handheld. Konsol video game terbaru menampilkan grafis berkualitas tinggi sehingga mereka mungkin dianggap interaktif film.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel "Cinta Kemarin" by Dila Putri

REVIEW JURNAL Teknik Enkripsi Gambar Berdasarkan Chaotic S-Box dan Arnold Transform